SURAT PERPANJANGAN BEASISWA

 

selamat malam sahabat sekalian dimanapun anda sekarang berada,berjumpa lagi bersama saya iwan sugiarto ada upaya membantu pemerintah mewujudkan bangsa indonesia yang cerdas adil dan makmur,dan ini merupakan tahap awal dalam upaya mencerdakan para penerus bangsa...


 

baiklah disini saya akan berbagi bagaimana membuat surat perpanjangan beasiswa ..






Bandar Lampung, 11 Februari 2014




Kepada Yth
Rektor Universitas Bandar Lampung
Di
Bandar Lampung.




Dengan Hormat,
Saya Orang Tua Dari Salah Satu Mahasiswa Di  Fakultas Ilmu Computer  Universitas Bandar Lampung Yang Bernama :

Nama              : IWAN SUGIARTO
NPM                : 12411013
Fak/Prodi       : FIK/Sistem Informasi
Semester        : 5 (lima)

Bersama Ini Mengajukan Permohonan Perpanjangan Beasiswa  Pb-Pab Kepada Rektor Universitas Bandar Lampung.
Sebagai Bahan Pertimbangan,Bersama Ini Kami Lampirkan :

Ø  Fotocopy KHS Semester5
Ø  Fotocopy KTM
Ø  Fotocopy KK
Ø  Pass Foto 3 X 4 
Ø  Pass Foto 2 X 3 
-matrai 6000



Demikian Surat Permohonan Ini Kami Buat,Atas Perhatiannya Kami Ucapkan Terimakasih.


Bandar lampung.11 Februari 2014
Orang Tua Mahasiswa






Emi Sri Hartati


maaf ya gan,itu surat perpanjangan beasiswa punya saya yang saya share...mudah-mudahan bisa membantu agan sekalian...
terimakasih sudah berkunjung di blog saya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dokumen SRS (software requirement spesification)

MEMBUAT ADOBE PHOTOSHOP CS3,CS4 DAN CS5 MENJADI FULL VERSION

DOSEN BANGSAT